Kenalin Fenya, Fenny Virtual Assistant

203

Hai perkenalkan, ini Fenya! Fenya berasal dari kata Fenny Virtual Assistant. Fenya lahir dari kolaborasi ide dan coretan tangan seorang ilustrator ternama di Bali, Monez. Kehadiran Fenya sebagai mascot CV. Fenny yang baru memberikan semangat baru yang fresh, ceria, dan helpfull untuk melayani Sahabat Fenny secara digital.

Fenya juga menggambarkan logo CV. Fenny yang berbentuk kue tart 3 tingkat, yang menyimbolkan ke-3 pilar usaha CV. Fenny yaitu Toko Bahan Kue, Perlengkapan & Peralatan baking, serta workshop di Fenny’s Baking Center. Berwarna merah dan putih, merah untuk semangat & energi, dan putih untuk menggambarkan kebaikan dan optimisme.

CV. Fenny percaya, bahwa masyarakat terutama kaum milenial telah memiliki konektivitas tinggi dan tentunya lebih memahami teknologi. Sehingga kami pun ikut bersinergi untuk dapat menyediakan bahan dan perlengkapan kue yang dapat dipesan secara online di fennyonline.id.

Rencananya Fenya juga akan dibuat sebagai merchandise, kira-kira Sahabat Fenny mau merchandise apa nih dari CV. Fenny? Komentar dibawah ya!

Close
Your custom text © Copyright 2020. All rights reserved.
Close