Susu Kental Manis, Teman Hidangan Praktis

383
WHAT'S SPECIAL
Sudah dikenal oleh masyarakat dari generasi ke generasi, nyatanya kental manis jadi bagian yang tak terpisahkan dari beragam kuliner nikmat.

Menyiapkan sarapan sering dianggap jadi tugas maha berat di pagi hari. Untungnya, ada beragam menu yang praktis dan lezat sebagai asupan energi untuk beraktivitas seharian.

Salah satunya dengan membuat sarapan terasa lebih lezat dan istimewa dengan Susu Kental Manis yang cocok digunakan untuk campuran atau topping makanan dan minuman.

Selain sarapan, Susu Kental Manis juga cocok digunakan untuk teman camilan sore hari, sebagai mood booster saat di penghujung hari.

Dapat digunakan sebagai pelengkap sajian, baik sebagai topping atau salah satu bahan makanan dan minuman untuk meningkatkan rasa lezatnya. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) pun telah menegaskan kalau produk susu kental manis mengandung susu dan termasuk kategori susu.

Berbagai pilihan susu kental manis dan jenis kemasannya bisa Anda dapatkan di Toko Bahan Kue Fenny, mulai dari kemasan sachet yang lebih ekonomis, kemasan kaleng juga hadir, biasanya banyak dimanfaatkan oleh keluarga atau penjual makanan yang memanfaatkan kental manis sebagai topping atau isian produknya. Terakhir, ada kemasan pouch yang lebih praktis karena memiliki tutup yang mudah dibuka.

Susu kental manis manakah yang jadi favorit Anda?

 

Close
Your custom text © Copyright 2020. All rights reserved.
Close