Kue Putu Ayu Lembut

Banyaknya inovasi dari dunia kuliner membuat masyarakat banyak memburu aneka jenis kulinernya. Walaupun beragam jenis kuliner yang ada, tetapi ada beberapa kuliner tradisional Indonesia yang masih melekat di hati yaitu Putu Ayu. Jika Sobat Fenny ingin mencari kue ini dapat mencarinya di pasar. Tetapi jika Sobat Fenny ingin membuat sendiri kue Putu Ayu ini, kami akan membagikan resepnya dalam artikel […]

Tags:

Nostalgia Lagi yuk! Yuk coba bikin Kue Mangkok Ubi yang khas dan cantik!

Lagi pengen jajanan Tradisional? Yang udah pasti enak, bergizi dan cantik tampilannya? Plus budgetnya bahan-bahannya sangat irit? Bisa banget nih cobain Kue Mangkok Ubi Ungu ini. Ubi Ungu sendiri merupakan sumber karbohidrat. Selain itu mengandung lemak, protein, serat, sodium, potassium dan juga kalsium. Ga usah ragu lagi kan? Yuk coba Kue Mangkok Ubi, dengan mengikuti resep di bawah ini ya: […]

Tags:

Ingin Cake yang manis dan juga legit? Cobain Caramel Cake yuk!

Resep Caramel Cake Yang Manis dan Juga Legit Buy Now Ingin cake dengan varian yang berbeda? Ingin rasa yang lebih manis dan juga legit? Kami rekomendasikan untuk membuat Caramel Cake ini yah! Sobat Fenny dapat membuat Caramel Cake yang dapat disajikan untuk keluarga atau sebagai kue haturan. Daripada penasaran, yuk kita coba lihat resep di bawah ini, dijamin sukses loh: […]

Tags:

Perlu ide bisnis kuliner? Yuk coba buat Brownies Kukus!

Jaman Corona gini pasti sulit banget kan cari kerjaan atau ada yang dirumahkan? Jangan putus asa ya Sahabat Fenny, masih banyak cara lain yang patut dicoba yakni membuat usaha kuliner. Karena semua orang disini tentunya butuh makanan, baik makanan pokok atau camilan. Daripada bingung mau cari bisnis kuliner seperti apa yuk ikuti resep kita di bawah ini! Receipt By Nyonya […]

Tags:

Pingin Cake Cantik dan Lezat? Cobain Tegral Satin Red Velvet yuk!

Pingin cake yang eye catching nan lezat? Bisa coba Red Velvet Cake ya! Sangat recommend sebagai Kue ulang tahun untuk orang yang tersayang. Red Velvet cake ini merupakan sejenis cake, yang pada umumnya terdiri dari dua maupun lebih lapis cake berwarna merah menyala. Pasti bayangan Sobat Fenny cake ini terasa lezat dan mewah bukan? Daripada dibayangin terus kita coba yuk […]

Tags:

Ga mau Ribet bikin donut? Tegral Donut Prim solusinya

Berbagai bisnis yang populer di masyarakat salah satunya yakni Bisnis Donat. Donut merupakan camilan yang memiliki banyak variasi dan beragam tambahan topping. Penggemar donut terdiri dari berbagai kalangan dan segala jenis usia yakni anak-anak, dewasa bahkan orang tua. Untuk Sobat Fenny yang kekurangan waktu untuk membuat adonan Donat karena banyak pesanan, bisa coba Tegral Donut Prim ini ya! Penasaran? Yuk […]

Tags:

Pingin aneka Cake manis dan legit dengan rasa pisang? Harus pakai Tegral 4ever Cake Banana ya!

Pasti sudah tidak asing kan dengan buah Pisang? Cara mengkonsumsinya sangat fleksibel. Bisa dapat dimakan secara langsung atau dapat diolah terlebih dahulu. Dalam mengolah pisang sendiri banyaknya resep yang beredar dan juga bahan-bahan tambahan menyerupai cita rasa pisang. Oh iya kita mau kenalin nih salah satu campuran bubuk pisang yang sangat affordable yaitu Tegral 4ever Cake Banana. Mau tau resep […]

Tags:

Males ribet karena persiapan hari raya? Coba Tegral Daily Muffin yuk!

Sibuk persiapan hari raya? Malas beli karena mahal? Ga punya banyak waktu? Don’t worry ya Sobat Fenny karena kita ada Tegral Daily Muffin. Jadi ini adalah produk Puratos yang merupakan bubuk campuran bahan pembuat muffin. Benar-benar praktis nih cara pembuatannya, dapat disimak pada resep di bawah ini ya! Gimana? Sangat menghemat waktu bukan? Pas banget kan untuk Cake yang disantap […]

Tags:

Yuk Buat Satin Moist Cake Chocolate! Cake Chocolate yang rasanya menggugah

Halo Sobat Fenny bosen kan dengan Cake yang itu-itu aja? Apalagi kalau resepnya ribet jadi malas kan buatnya? Puratos menghadirkan inovasi berbagai macam rangkaian Bubuk Cake yang menghasilkan kue lezat dan berkualitas tinggi. Buat yang ingin merayakan ulang tahun atau kumpul bersama keluarga cocok banget nih buat Satin Moist Cake Chocolate menggunakan Tegral Satin Moist Choco Cake. Daripada penasaran, yuk […]

Tags:

Chocolate Chip Peanut Butter Bars yang rendah kalori

Halo Sahabat Fenny apakah pernah mendengar Food Bars? Tentunya sudah tidak asing bukan? Food Bar yaitu trend makanan praktis, mudah dikonsumsi dan cocok banget buat yang sedang diet. Makanan ini dibuat dari bahan-bahan bertekstur kering contohnya buah-buahan, sereal, dan juga kacang-kacangan yang digabungkan menjadi satu bars. Pembuatannya sangat mudah dikreasikan dengan berbagai macam topping sesuai selera Sahabat Fenny. Apakah Sahabat […]

Tags: